Cara Mengunakan Material Light S+

Material Light S+
Cara Mengunakan Material Light S+ | Apa kabar Get Rich lover pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Mengunakan Material Light S+ dengan benar. Mungkin pemabahasan pendant yang satu ini sebenarnya tidak perlu dibahas itu jawaban untuk get rich lover yang sudah lama memainkan get rich pembasahan ini saya peruntukkan kepada get rich lover yang baru saja membuka lembaran baru untuk memainkan get rich. Material light S+ merupakan pendant yang didapatkan ketika event pendant berlangsung yang biasa didapatkan ketika max pendant S apa saja terkadang juga didapatkan dari Time login ketika event pendant berlangsung. Mungkin bagi Get rich lover yang belum mempunyai pendant S+ sangat senang saat mendapatkan pendant material light S+ dan langsung saja upgrade pendant material light S+ ke level 1 2 3 dan seterusnya tanpa mengetahui kemampuannya dari pendant material light S+ dan yang dilakukan get rich lover dengan upgrade material light S+ sampai max atau tidak itu adalah hal yang salah. lalu untuk apa pendant material light S+ digunakan dengan benar.Material Light S+


Beberapa alasan yang memungkin Get Rich lover upgrade pendant S+ material light :
1. Belum pernah mempunyai Pendant S+ sehingga saat mendapatkan pendant S+ ingin upgrade pendant S+ tanpa melihat kemampuannya.
2. Pendant Material Light mempunyai Unique Ability (UA) yang lumayan bagus dan ingin upgrade pendant S+ material.


Beberapa alasan mengapa pendant Material Light S+ tidak perlu di Upgrade :
1. Menurut Saya sendiri Upgrade pendant Material light S+ tidak begitu berguna meskipun level pendant +7 karena pendant ini hanya mempunyai kemampuan berkemungkinan 38 mendapatkan 10Marble berdasarkan Dadu Roll pertama ingat hanya berkemungkinan terkadang pendant ini tidak muncul pada roll dadu pertama.
2. Selain Material Light hanya berkemungkinan saja untuk muncul pada roll dadu pertama juga   pendant ini tidak memberikan banyak marble ketika roll dadu pertama tidak seperti pendant Peacock   Feather dan 4 Dimensi Glass Bead
3. berfungsi hanya satu kali saja dalam Satu Pertandingan.
Pendant yang satu ini hanya dipergunakan untuk upgrade pendant S+ lain yang sudah level 5 karena untuk upgrade pendant S+ level 5 diperlukan pendant S+ juga sama halnya dengan upgrade pendant   S level 5 ke 6. Nah setelah Get Rich lover mengerti akan kegunaan pendant material Light S+ mulai sekarang pegunakan pendant S+ material light dengan benar.


0 Response to "Cara Mengunakan Material Light S+"

Post a Comment