Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.5d Apk Terbaru 2017

Download Wonder Zoo - Animal Rescue Apk Terbaru 2017  | Selamat malam sobat pecinta game pada kesempatan ini admin akan kembali berbagi game untuk sobat. game kali ini adalah Wonder Zoo sesuai dengan nama gamenya yaitu merupakan permainan strategi kasual dimana pemain membuat cadangan hewan di tengah padang rumput. tujuannya adalah melindungi semua hewan di kebun binatang. mainkan game yang sangat seru sekali ini dengan download secara gratis pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini.

download Wonder Zoo - Animal Rescue Apk Terbaru 2017

Descripsi Game :

Pemburu gelap dan bawahannya mengancam binatang dengan mencuri mereka dari keluarganya! Cerita menarikmu dimulai ketika kamu bersafari untuk menyelamatkan margasatwa dari bahaya. Bawa mereka ke dalam kebun binatang impianmu dan beri mereka tempat untuk tumbuh kuat dan aman dengan bantuan tim ahli kebun binatangmu di game gratis yang mengagumkan ini.

Screenshot :

download Wonder Zoo - Animal Rescue Apk Terbaru 2017

download Wonder Zoo - Animal Rescue Apk Terbaru 2017

download Wonder Zoo - Animal Rescue Apk Terbaru 2017

Fitur Wonder Zoo :


MENUJU ALAM BEBAS 
  • Gamenya telah dimulai! Ikuti jalan cerita penuh petualangan melalui berbagai misi seru.
  • Alam yang kaya dengan 3D grafis indah dan berbagai misi untuk diselesaikan


SAFARI ALAM LIAR
  • Jelajahi alam liar dalam 7 peta spesial: savanna, hutan, gunung, paddock, dan kutub.
  • Temukan dan selamatkan berbagai binatang dan kembang biakkan dino, lalu bawa mereka ke kebun binatangmu yang mengagumkan.


BUAT KEBUN BINATANG IMPIANMU
  • Kumpulkan spesies legendaris seperti Unicorn dan Phoenix, kembang biakkan mereka dan buat keluarga bahagia.
  • Hias kebun binatangmu dengan tanaman, kolam permintaan, toko hadiah lucu dan restoran. Ada banyak pilihan penyesuaian agar pengunjung mendapat pengalaman sosial terbaik... dengan dinosaurus!


TEMAN SERU DI TIAP TIKUNGAN
  • Bersafari dengan teman dan keluarga; bersosialisasi dan gabungkan kemampuanmu sebagai Pelacak, Pengendali, dan Pengintai untuk meningkatkan kemungkinan menemukan binatang atau dinosaurus.
  • Berinteraksi dengan teman, kunjungi mereka dan bantu satu sama lain membuat Wonder Zoo sebenarnya, penuh dengan binatang gembira di tamanmu!


LINK DOWNLOAD


0 Response to "Wonder Zoo - Animal Rescue v2.0.5d Apk Terbaru 2017 "

Post a Comment